Nasehat Untuk Yang Terus Selalu Super Sibuk Dalam Pekerjaan

Bagi kita yang terbiasa menjalani aktifitas super sibuk karena menumpuknya berbagai macam pekerjaan yang harus kita selesaikan dari waktu ke waktunya dan ternyata setelah sebuah pekerjaan selesai maka kita akan disambut dengan pekerjaan yang baru lagi dan begitu seterusnya. Namun sebelum saya lanjutkan pembahasan ini, saya ucapkan selamat karena Anda telah dipercaya oleh orang lain atau setidaknya atasan Anda atau konsumen dari produk pekerjaan Anda. Namun alangkah baiknya jika kita juga dapat menyeimbangkan diri antara waktu bekerja dan waktu untuk melakukan hal lain yang pastinya juga akan membuat kualitas hidup kita semakin baik.

Oleh karena itu, jika kita tidak memanajemen waktu yang seimbang antara kerja, keluarga, lingkungan, dan rekreasi maka dipastikan kita akan mengalami penyesalan di kemudian hari, dikarenakan ada sesuatu yang harusnya bisa kita alokasikan waktu ternyata kita tetap berjibaku dengan pekerjaan demi pekerjaan.


Selesaikan pekerjaan Anda dengan baik, namun jangan pernah lupakan cara bekerja yang baik dan benar yang mana dengan begitu kita akan mendapatkan keselamatan di dunia dan akherat. Jangan ikuti keinginan yang tidak baik, ajakan dari seorang oknum untuk melakukan sesuai yang tidak benar atau bahkan adanya godaan dari lingkungan keluarga terdekat kita, justru sadarkan mereka untuk tidak mengajak ke hal-hal yang tidak baik yang akan menjerumuskan ke lembah penyesalan pada akhirnya.

Namanya pekerjaan itu tidak akan ada pernah selesainya seiring tuntutan tugas dan tanggung jawab, belum lagi jika kita menginginkan sesuatu, tentu kerja keras akan semakin menjadi untuk mengejar target tertentu. Namun hidup akan ada selesainya seiring dengan berjalannya waktu yang secara pasti mengurangi jatah bernafas kita di dunia. Oleh karena itu, saya mengajak bagi diri saya sendiri dan rekan-rekan semuanya untuk dapat menyeimbangkan diri dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, untuk pekerjaan kita dalam memenuhi kewajiban kita dan keluarga kita, beribadah kepada Allah SWT dengan menjalankan sholat 5 (lima) waktu secara sempurna serta melakukan kebaikan-kebaikan untuk menolong sesama yang membutuhkan, dengan begitu, insya Allah akan semakin membuat kualitas pekerjaan kita lebih baik. Aamiin...

0 Response to "Nasehat Untuk Yang Terus Selalu Super Sibuk Dalam Pekerjaan"

Posting Komentar