Tulisan Adalah Do’a “Semoga Diterima Monetize Channel Youtube”

Sahabatku yang berbahagia... Pada hari Minggu, 28 Oktober 2018 alhamdulillah channel Youtube saya sudah mulai memenuhi Persyaratan Program Partner YouTube. Akun AdSense sudah berhasil dikaitkan sampai dengan preferensi monetisasi sudah ditetapkan, namun untuk semua video yang ada dan mendatang akan dimonetisasi setelah channel disetujui dikarenakan saat ini channel sedang ditinjau. 

Sebelumnya pada channel saya ini sudah tampil iklan monetize Youtube-nya namun karena ada peraturan baru dari Youtube yang diterapkan saat ini yakni akun akan direview dan disetujui untuk monetize iklan adsense setelah berhasil mencapai 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan memiliki 1.000 subscriber.


Dan sekarang channel saya sedang ditinjau untuk memastikan kepatuhannya terhadap persyaratan Program Partner YouTube dan Pedoman Komunitas Youtube. Keputusan nanti akan disampaikan melalui email, biasanya dalam waktu satu bulan atau lebih. Adapun jumlah waktu tonton (jam) dalam 12 bulan terakhir sebanyak 39.838 jam tayang dan dengan jumlah subscriber sebanyak 2.121.

Kita sering mendengar istilah “ucapan adalah do’a”, maka melalui blog ini saya yakin “tulisan adalah do’a” juga. Oleh karena itu saya pun harus sabar menunggu keputusan diterima atau tidaknya channel saya untuk dimonetize dengan tetap konsisten upload video-video ketika saya ada kesempatan dengan karya video yang original, video yang baik dan video tidak melanggar peraturan dan ketentuan yang diberlakukan Youtube, sehingga harapannya semoga diterima untuk monetize channel saya di nantinya. Aamiin... Terimakasih Youtube, terimakasih Google... Semoga semakin jaya dan sukses selalu... aamiin...



0 Response to "Tulisan Adalah Do’a “Semoga Diterima Monetize Channel Youtube”"

Posting Komentar