Ruang Kerja Super Amburadul Tahun 2021


Ruang kerja di rumah di situasi pandemi Covid-19 sangat diperlukan untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaan sehari-hari yang tidak terselesaikan di kantor. Hampir setiap hari, ibunya anak-anak membersihkan dan merapikan ruang kerja saya ini walaupun tidak setiap hari, pada minggu ini 2 hari yang lalu, ibunya anak-anak sudah membersihkan dan merapikan ruang kerja saya ini, tapi lagi-lagi saking fokusnya ke berbagai pekerjaan yang harus saya selesaikan, saat ini sudah berantakan lagi, sekali ini saya coba dokumentasikan dan posting di blog ini, seru sepertinya. Hahahahaa…. 

Ada beberapa hal yang mempengaruhi ini menurut saya, yakni karena adanya frekuensi dan intensitas kerja yang lumayan berat dan sangat menyita energi dan fokus pikiran pada pekerjaan sehingga tak sempat berpikir untuk menata tempat kerja ini. Yang penting pekerjaan selesai, dan nanti saat sudah ada kesempatan dan pikiran sudah rilex saya sendiri ingin membersihkan dan merapikannya kembali.

Artikel ini pun saya tulis saat koneksi internet terputus sejak 1 jam lalu. Sehingga baru mengamati kondisi dan keadaan ruang kerja saya yang super duper amburadul di tahun 2021 ini. Okelah sampai di sini dulu, saya mau istirahat dulu… Salam sehat dan semangat selalu.

0 Response to "Ruang Kerja Super Amburadul Tahun 2021"

Posting Komentar