Cara Mengisi Waktu Menunggu Service Kendaraan di Bengkel

Menunggu adalah aktivitas yang secara umum oleh sebagian kita sangat melelahkan, baik menunggu antrian, menunggu panggilan untuk kerja, menunggu keputusan, termasuk menunggu service kendaraan bermotor.

Lalu apa saja tips yang dapat dilakukan agar menunggu tidak menjadi sebuah aktivitas yang melelahkan pikiran walaupun hanya berdiri sementara atau bahkan sebagian besar menunggu sambil duduk.


Untuk membuat aktifitas menunggu agar tidak membosankan sebaiknya lakukan hal yang menyenangkan bagi Anda di saat menunggu tersebut. Tapi untuk beberapa hal menyenangkan itu memang tidak semuanya akan ada di tempat di mana Anda menunggu. Jika saya saat ini, di mana saat saya menunggu antrian untuk service motor saya maka saya dapat menulis artikel ini untuk mengisi waktu menunggu tetap produktif. 


Jika tidak menulis, mungkin bagi Anda dapat membaca sampai dengan main game yang tidak membosankan mungkin, kalau saya kebetulan tidak hobi main game, maka saya isi dengan mengisi konten artikel untuk sedikit mengalihkan waktu tunggu untuk berpikir merangkai kalimat yang sedang Anda baca ini. Demikian, semoga ada manfaatnya.

0 Response to "Cara Mengisi Waktu Menunggu Service Kendaraan di Bengkel"

Posting Komentar