Rapat MKKS SD – SMP Satu Atap Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi Bulan Januari 2018 di SDN 235/VIII Sentano

Alhamdulillah pada hari ini, Selasa, 06 Februari 2018 telah berjalan dengan lancar kegiatan MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SD dan SMP Satu Atap di wilayah Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yang dilaksanakan di SD – SMP Satu Atap Sentano yang dipimpin oleh Bpk. Abdul Karim selaku Kepala Sekolah.

Perjalanan dari kecamatan VII Koto Ilir pada hari ini cukup lumayan sulit karena sebelumnya turun hujan, sehingga dalam mengendarai motor pun harus benar-benar hati-hati dikarenakan jalan berlumpur, namun ini jauh lebih baik daripada sebelumnya, saat ini jalan sudah discrab dan diratakan walaupun wajar masih licin karena memang kultur tanah yang cenderung menyerupai tanah liat yang lengket ini.

Adapun beberapa agenda rapat tersebut dibahas tentang persiapan KKG, lomba peserta didik, Ujian Sekolah Berstandar Nasional, Ujian Nasional, dan hal-hal penting lainnya yang diperlukan kesepakatan antara seluruh kepala sekolah pada semester 2 (genap) tahun pelajaran 2017/2018 ini.

Berikut dokumentasi dari mulai perjalanan sampai dengan saat berlangsungnya acara selengkapnya sebagai berikut:


0 Response to "Rapat MKKS SD – SMP Satu Atap Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi Bulan Januari 2018 di SDN 235/VIII Sentano"

Posting Komentar