Kunjungan Kerja Bapak & Ibu Camat VII Koto Ilir Beserta Rombongan di Sungai Rotan Kelas Jauh SDN No. 236 & SMPN Satu Atap Kelompang Jaya

Alhamdulillaah... Kunjungan kerja Pak Antoni Faksi selaku Camat VII Koto Ilir beserta Ibu Camat dan rombongan sampai ke lokasi lokal jauh Sungai Rotan sebagai kelas jauh dari SDN 236/VIII Kelompang Jaya hari ini berlangsung sukses dan menginspirasi semua pihak untuk semakin termotivasi untuk bersama-sama bersinergi dalam memajukan pendidikan di daerah khusus seperti di wilayah yang dekat dengan Bukit Tiga Puluh ini.

Ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya disampaikan kepada Yth. Bpk. Ardi Lukman Lubis selaku tokoh pendidikan di Sungai Rotan, perangkat desa dan segenap masyarakat Kelompang Jaya. Terimakasih yang sebesar-besarnya disampaikan pula kepada teman-teman dari fasilitator WWF (World Wildlife Fund) dan tak lupa ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Komite Sekolah (Bpk. Sujatmiko) dan Rekan-rekan Guru SD dan SMP Satap Kelompang Jaya, loyalitas dan solidaritas dalam 1 visi dan 1 misi yang sama di antara kita adalah modal pertama dan utama dalam menjalankan amanah untuk mencerdaskan putra-putri bangsa yang sudah mulai berjalan ini... Salam Edukasi...!


0 Response to "Kunjungan Kerja Bapak & Ibu Camat VII Koto Ilir Beserta Rombongan di Sungai Rotan Kelas Jauh SDN No. 236 & SMPN Satu Atap Kelompang Jaya"

Posting Komentar