Untuk Sukses di Era Jaman Kompetensi Tinggi dan Kompetisi Ketat Ini Jadilah Yang Unik

Agar dapat sukses di jaman yang membutuhkan kompetensi tinggi dan kompetisi ketat ini jadilah yang unik - Motivasi akan selalu ada dari orang lain, seperti halnya yang sampai saat ini masih bertahan dalam menghadapi berbagai tantangan dalam perjuangan hidup sehari-hari dan mau maju juga karena ada orang-orang lain, terutama keluarga saya. Maju terus pantang mundur, kalau berhenti boleh tapi jangan lama-lama, istirahat sejenak biar fresh lagi... :)


Agar kita selalu termotivasi, pada hakikatnya motivasi diri-sendiri hanya berasal dari Tuhan YME, maka kita penting untuk mendekati Tuhan dengan menjalankan segala perintah-Nya serta menjauhi segala larangan-Nya dan tajamkan pikiran dan rasa dengan berempati dengan orang lain, mereka semua akan menjadi pemicu motivasi bagi diri kita.

Lanjutkan terus sembari terus mengabdikan diri bagi negeri, selain bekerja ekstra jg belajar ekstra, investasikan saat ini ilmu sebanyak-banyaknya ilmu dan berkarya sebaik mungkin, insya Allah kerja keras + persiapan SDM yang mumpuni + doa = Sukses. Catatannya... JAMAN INI ADALAH ERA KOMPETENSI TINGGI DENGAN KOMPETISI KETAT. Dan jika ingin sukses lebih cepat solusinya JADILAH YANG UNIK... Lanjutkan... Never Give Up...!

0 Response to "Untuk Sukses di Era Jaman Kompetensi Tinggi dan Kompetisi Ketat Ini Jadilah Yang Unik"

Posting Komentar