Top Up Saldo Dompet myIndiHome Bisa Untuk Bayar Tagihan IndiHome Fiber Optik Telkom

Sahabatku yang berbahagia... Mulai pada akhir bulan Oktober 2017 yang lalu saya telah menjadi pelanggan baru yang telah menggunakan produk dari Telkom yakni Indihome Fiber Optik dari Telkom. Dan tentu saja dengan akses yang lumayan mencukupi kebutuhan saya yakni dengan kecepatan akses 10 Mbps.


Dan tepatnya pada tanggal 5 November 2017 saya coba update aplikasi myIndiHome saya lalu saya ikuti seluruh petunjuk yang ada yakni aktivasi Dompet Indihome yang dikirimkan melalui email kita yang terdaftar di myIndiHome. Di mana dalam tahap penyambungan dalam menggunakan update aplikasi MyIndihome ini kita masuk / login menggunakan email dan password myIndiHome dengan juga memasukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) serta nama lengkap kita sesuai KTP.


Menurut analisa saya, Dompet myIndiHome ini merupakan salah satu produk terbaru dari Telkom, di mana untuk top up dapat dilakukan melalui Bank, Plaza Telkom, atau melalui merchant Telkom lainnya di antaranya: Bank Mandiri, BRI, OCBC NISP, Maybank, BCA, Bank Danamon, Alfamart, Indomart ataupun di Plaza Telkom tentunya.



Dan tentu saja ini sangat menarik karena menurut saya akan lebih efisien kalau kita top up ke Dompet IndiHome kita, karena salah satunya selain kita dapat melakukan pembayaran tagihan IndiHome dengan kartu kredit, kita juga akan dapat melakukan pembayaran tagihan IndiHome ini dengan dibayarkan dari saldo dari Dompet myIndiHome yang tentu saja jumlahnya cukup untuk membayar tagihan pada bulan berjalan. Besok kalau saya sudah coba dan berhasil top up saldo Dompet myIndiHome sekaligus bayar tagihan IndiHome pada bulan ini, insya Allah akan segera saya share untuk di blog ini.

0 Response to "Top Up Saldo Dompet myIndiHome Bisa Untuk Bayar Tagihan IndiHome Fiber Optik Telkom"

Posting Komentar