Perkenalan dan Koordinasi Awal Dengan Segenap PTK SDN 236 dan SMPN Satu Atap Kelompang Jaya Beserta Stake Holder Pendidikan di Wilayah Setempat

Alhamdulillaah... Pada hari Kamis, 4 Januari 2018 yang lalu alhamdulillaah saya telah bertemu langsung dan berbincang-bincang dengan rekan-rekan Guru SDN 236/VIII Kelompang Jaya dan SMPN Satu Atap Kelompang Jaya, Komite Sekolah baik kelas induk maupun kelas jauh, perwakilan wali murid, dan tokoh masyarakat Suku Anak Dalam (SAD) Bujang Rancak.

Acara yang diadakan di sebuah ruang kelas di sekolah tersebut pada intinya adalah perkenalan terkait dengan tugas baru saya sebagai Plt. Kepala Sekolah di sana. Secara definitif saya masih bertugas di SMPN Satu Atap Sungai Karang baik sebagai guru maupun petugas operator sekolah untuk 3 sekolah sekaligus (SDN No. 200/VIII Sungai Karang, SMPN Satu Atap Sungai Karang, dan SMK S Cendekia Sungai Karang) sejak beberapa tahun yang lalu.

Kebetulan saat menuju lokasi ke Kelompang Jaya saat itu kondisi jalan sangatlah sulit untuk motor yang menggunakan ban biasa, saya pun sebelum ke sana sempat ganti ban khusus untuk menempuh perjalanan licin dan berlumpur dalam.

Berikut beberapa dokumentasi acara pada pertemuan koordinasi awal pada hari Kamis, 4 Januari 2018 ini dihadiri oleh Bapak/Ibu Guru SD - SMP Satu Atap Kelompang Jaya, Komite Sekolah SDN - SMP Satap Kelompang Jaya, Kelas Jauh Sungai Rotan, Kelas Jauh Km. 22 (SD Nusantara), Tokoh Masyarakat, Tokoh Suku Anak Dalam (Bpk. Bujang Rancak), dan Perwakilan Wali Murid di bawah ini:

0 Response to "Perkenalan dan Koordinasi Awal Dengan Segenap PTK SDN 236 dan SMPN Satu Atap Kelompang Jaya Beserta Stake Holder Pendidikan di Wilayah Setempat"

Posting Komentar