Buku Guru Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 1 SD Revisi 2017

Sahabatku yang berbahagia... Di tahun pelajaran 2017/2018 bagi Bapak/Ibu Guru yang di sekolahnya telah melaksanakan Kurikulum 2013, berikut saya share link download Buku Kurikulum 2013 untuk Guru Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 1 Revisi 2017. Buku ini merupakan buku guru yang dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013.

Buku guru ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordinasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan dipergunakan dalam tahap awal penerapan Kurikulum 2013. Buku ini merupakan “dokumen hidup” yang senantiasa diperbaiki, diperbaharui, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika kebutuhan dan perubahan zaman. Masukan dari berbagai kalangan yang dialamatkan kepada penulis dan laman http://buku.kemdikbud.go.id atau melalui email buku@kemdikbud.go.id diharapkan dapat meningkatkan kualitas buku ini.


Penulis : Deicy Lidia Bessie dan Ev. Robinson Napitupulu
Penelaah : Pdt. Binsar J. Pakpahan, Pdt. Marvel Edkawatu, Daniel Stefanus,
dan Pdt. Isak Rohendi.
Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud.

Download/unduh selengkapnya Buku Guru Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas I Edisi Revisi Tahun 2017 silahkan klik pada link yang tersedia di bawah ini.



Demikian link download Buku Guru Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 1 Revisi 2017 dibagikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua... aamiin...

0 Response to "Buku Guru Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 1 SD Revisi 2017"

Posting Komentar